Kata Mutiara Cinta Romantis (Bagian 2)

Kata Mutiara Ke-3

Tema : Kata Mutiara Cinta Romantis (Bagian 2)


 Mudah-mudahan koleksi kata-kata mutiara yang ada di blog ini semakin lengkap dan terbaru. Sering-seringlah mengunjungi blog ini jika ingin mendapatkan berbagai kata-kata mutiara yang bisa anda kirimkan buat teman, sahabat, pacar, kekasih, orang tua, adik, kakak, suami dan istri.

Kamu tahu ga kalau dekat kamu aku jadi demam dan menggigil
Itu karena hati kamu yang sedingin salju

Biarlah selalu hidup dalam kekurangan
Biarlah selalu hidup dalam kesederhanaan
Biarlah selalu hidup tanpa merasakan aneka nikmat dunia

Aku cukupkan itu dengan lembutnya kasih sayangmu terhadapku
Dan demi kebahagiaan hidup kelak di alam abadi

Tuhan...
Selamatkan anak dan istriku
Kuatkanlah jiwa mereka
Bimbinglah untuk selalu di jalan-Mu

Aku tak tahu apakah itu cinta
Yang kutahu hanya ingin selalu di dekatmu

Tahukah kamu disaat kerinduan ini menghampiri
Akan aku tuangkan wujudmu kedalam kanvas
Lalu aku jadikan bibirmu agar tersenyum kepadaku
Atau aku goreskan garis-garis yang kurindui
Dan aku pun akan tenggelam dalam samudra cinta



Kenapa cinta selalu datang ke hidup aku, termasuk cinta kamu

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia

Kau bagaikan lilin dihatiku
Yang terus menerangi kegelapan dalam hatiku
Kau bagaikan air di hatiku

Yang terus mengobati dahaga jiwaku
Ddan kau bagaikan bunga yg tak pernah layu dan mati di sepanjang Zaman di hatiku
Terimakasih Tuhan telah menganugrahkan cinta sejati pada kami berdua
 

Bila mata ini  terpejam
Pikiran akan selalu mengembara mencari bayanganmu
Bila mata ini terbuka
Kaki akan selalu melangkah mencari dimana kamu

Dengan tak menghubungimu
Tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu
Dan bahkan sekedar chatting untuk menyapamu
Aku mencintaimu dengan menjauh darimu
Bukan karena aku membencimu
Namun karena aku ingin menjagamu dan menjaga diriku sendiri dari khalwat yang menjebak

Arti dari s'buah kebersamaan membuat aku tahu
Bahwa kebahagiaan hanya diperoleh dari sebuah cinta
 
Semenjak kenal kamu
Aku ga mau lagi kenal cewek lain
Semenjak cinta kamu
Aku ga mungkin lagi jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kata-kata mutiara bawah :